Kamis, 03 Juli 2014

Pilpres

Dari awal, sebenarnya gw ingin meminimalisir post-post yang berbau pilpres di facebook. 

Namun apa daya, beberapa tak mampu gw tahan...:)

Pengen nge-share aja sih gimana cara gw milih presiden gw, gampang banget soalnya.. 

Tapi, emang dibutuhkan volume bacaan yang buanyak sih kalo mau bener.

Formulanya demikian:

Masa lalunya (lebih dari 2 tahun) (Applies for 30%)
-hal positifnya apa aja..
-hal negatifnya apa aja.. (Hanya rumor pun)

Masa kini (kurang dari 2 tahun) (Applies for 30%)
-hal positifnya apa aja..
-hal negatifnya apa aja..
(Diperlukan cross-check tingkat tinggi)

Masa depan (Applies for 39%)
- Visi-misi (level konkrit dan pengalaman melakukan)
- Bekerja sama siapa aja di pemerintahan pendukung

Background (Ras, Agama, dll) (Applies for 1%.. Hehe)

Ini sih cuma formula gw aja..

Selamat menentukan bagi yang belum..:D

#kampanyenetral #pestademokrasi

"In the end, that's what this election is about. Do we participate in a politics of cynicism or a politics of hope?" - Barack Obama (44th president of the United States)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar